Manfaat Buah naga Merah dan Putih bagi Kesehatan

Manfaat Buah Naga - Buah Naga Merah dan Putih pada umumnya hampir memiliki manfaat yang sama, namun kebanyakan orang mengira bahwa itu berbeda. Dari beberapa situs yang saya baca seperti Wikipedia, buah ini berasal dari Mexico dan Amerika. Buah ini memiliki rasa yang manis, sehingga membuat kita ketagihan untuk memakannya kembali. Oke langsung saja di simak beberapa Manfaat Buah Naga di bawah ini.

Manfaat Buah Naga

Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Buah naga memang belum lama di kenal oleh kalangan masyarakat indonesia, namun dengan sejuta manfaat yang di miliki oleh buah naga, buah ini pun sangat di gemari oleh masyarakat indonesia.

1. Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Ingin punya tulang dan gigi yang kuat? Mulailah mengkonsumsi Buah Naga, karena buah naga mengandung fosfor serta kalsium yang sangat tinggi. Seperti yang anda ketahui, fosfor dan kalsium sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

2. Menghambat Penuaan Dini

Jika anda tidak ingin terlihat tua, buah Naga bisa menjadi salah satu solusinya. Buah naga dapat menghambat penuaan dini karena memiliki kandungan Antioksidan, antioksidan dapat menghambat radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh kita sehingga dapat menghambat penuaan dini.

3. Menurunkan Kadar Kolesterol

Manfaat buah naga merah untuk kesehatan yang ke 3 adalah dapat membantu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh kita. Buah Naga di percaya mampu menurunkan kadar kolesterol karena memliki kandungan Vitamin B3 yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Selain memiliki kandungan Vitamin B3, buah naga juga memiliki kandungan Vitamin C yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Konsumsilah Buah Naga secara teratur agar kekebalan tubuh anda tetap terjaga.

5. Meningkatkan Nafsu Makan

Manfaat buah naga yang terakhir adalah untuk meningkatkan nafsu makan, buah naga dapat meningkatkan nafsu makan karena memiliki kandungan Vitamin B1 dan B2 yang merupakan suplemen yang sangat membantu untuk meningkatkan nafsu makan.

Itulah Manfaat Buah Naga yang dapat saya bagikan kali ini. Sebagian orang di indonesia mengkonsumsi buah naga dengan cara di jus, namun ada juga yang langsung di makan, saya sendiri lebih suka langsung di makan. Bagaimana dengan anda? Silahkan di coba. Semoga bermanfaat. Thanks to Google.

Related Posts:

1 Response to "Manfaat Buah naga Merah dan Putih bagi Kesehatan"